} -->

Selasa, 25 Oktober 2011

C.I.N.T.A

Fiuh,udah lama bgt ya gw ga ngepost di ni blog,sampe pas gw buka ada sarang laba-laba di seluruh monitor gw,
Sorry y geng gw lama bgt post kali ini,gw kali ini tuh bener-bener sibuk,ga tau sibuk apa,pokoknya sibuk deh..

Sebenernya,gw bingung juga sama temen-temen gw,tiap kli gw ke sekolah dan ketemu tmn gw yang ngebaca blog gw,pasti kesan yang didapat itu selalu,klo jamban,kobel,sama idung gede,(¬_¬)..

Kenapa ooh kenapa?? Emang si,idung gw emang gede,tapi kok tiap klo ketemu digituin y?
Tau ga rasanya? rasanya tuh kyk,,,kyk,,dikatain idung lu gede,Emang si idung gw gede,tapi jgn digituin juga,aku kan tetap lelaki yang berhidung belang besar yang punya kemaluan.. Rasa malu ya maksud gw,bukannya yang lain,

Pernah mendengar kata Jatuh Cinta kan? Atau Putus Cinta? nah,post gw kali ini mencoba membahas ttg hal itu,, gw mungkin mencoba mengurangi post gw yg berisi dengan kata-kata keramat seperti Hidung,Jamban,Kobel,karena gw telah mendapat manusia berhidung jamban,-____-

Judul post gw yang berjudul C.I.N.T.A ini bukan maksudnya gw lagi kesemsem sama lagu nya atau gmn,selera gw jauh masih lebih bagus dari itu ye! Gw masih lebih suka sama lagunya Artis yang baru saja go international karena 1 singlenya, #npWrong Adress - I You Ting Ting goes to Hollywood

Kenapa Cinta mesti jatuh? apa dia ga liat klo ada tanda licin di dpan jalan? atau emang mata dia picek makanya dia jatuh mulu?
Kenapa Cinta sering jatuh? apa dia ga pernah kapok jatuh mulu? Atau emang dia idiot jadinya jatuh mulu?
Kenapa Cinta kalo jatuh itu berjuta rasanya? Padahal kan jatuh rasanya sakit,apa lagi udah jatuh ketiban kulkas 2 pintu dilindes truk digigit anjing dibeoli burung dan didiemin aja,

Sebenernya,pernyataan gw di atas udah terjawab loh,usut punya usut,Cinta itu buta,bukan cacat dari lahir,tapi pas umur 7 tahun saat dia lagi lari eh dia jatuh terus matanya kecolok sama sendal cros, Kenapa bisa buta gara2 kecolok sendal? hanya rumput yang bergoyang poco-poco yang tau jawabnya.

Ada lagi akal-akalan si Cinta,sering bgt putus,ga tau gmn caranya sampe putus dan apanya yg putus,tapi putus mulu,,kalo yang putus rambut,Cinta itu pasti botak,kalo tangan yang putus,pasti Cinta itu bisa kyk Spongebob yang tangannya bisa muncul dari antah berantah. Kalo yang putus urat malu nya,udah pasti Cinta suka bgt bugil di tengah jalan trus nari tor-tor.

Tapi selain kegoblokan Cinta,Cinta itu kreatif dan inovatif juga loh,buktinya dia bisa bikin tai kambing rasa coklat, Coba dia berani mengambil peluang,dia kan bisa buka toko coklat Choco-Goatpoo,


Gw hampir lupa bilang 1 hal ke lu,hati-hati ya sama Cinta,Cinta tuh jahat bgt,coba pikir,berapa orang yang udah died sama Cinta, ada lagi,Cinta itu juga orang nya sombong bgt!! Cinta tak berbalas,kurang sombong apa lagi dia?? ga usah gw jelasin,pasti lu pada juga udah pada ngerti,y kan?


Dan kalo lu ketemu cewek bermuka babak belur bertangan 1 berkaki lecet dan berambut botak serta juga tidak berbaju (apalah berbaju itu) dan bergigi hitam karena makan ee kambing dan juga kalo disapa ga pernah dibales,dia itu pasti orang gila lah ya!! Jangan dideketin orang gila,oke??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar