} -->

Selasa, 27 Maret 2012

Poem-Poem :)

Okay geng!! gw balik lagi ni,maafin rendy ya update blog nya lama,soalnya lagi sibuk bantuin warwan cari 1000 mawar,,
gw masih agak bingung sama otaknya si Marwan,kenapa dia mau cari 1000 mawar? ga tau apa kalo itu membuat mawar menjadi salah satu tumbuhan yang dilindungi?

Agak akward y...okay,Post kali ini adalah ttg puisi,hehehe,so,without any longer talk-talk,here is the poem :)


AKU 

Kalau sampai waktuku 


'Ku mau tak seorang kan merayu 


Tidak juga kau 

Tak perlu sedu sedan itu 

Aku ini binatang jalang 


Dari kumpulannya terbuang 

Biar peluru menembus kulitku 


Aku tetap meradang menerjang 

Luka dan bisa kubawa berlari 


Berlari 


Hingga hilang pedih peri 

Dan aku akan lebih tidak perduli 

Aku mau hidup seribu tahun lagi


Maret 1943


Itu adalah puisi yang sangat amat dari Chairil Anwar,bagi yang ga tau siapa itu Chairil Anwar,dia itu seorang penulis puisi yang sangat terkenal,karya-karyanya selalu diingat oleh pemuda-pemudi zaman itu,zaman sekarang pun juga,apalagi siswa kelas 3 SMA yang lagi belajar Detik BI.heheheh


Gw juga ga mau kalah,gw juga bikin puisi,puisi ini sangat menggentarkan hati hingga sang Chairil Anwar bangkit dari kubur dan menendang pantat gw,


okay,berikut ini adalah puisi gw,have fun,:)


JOMBLO
Buah dada tangan : Rendudin


Kalau sampai waktuku


'Ku tak mau selalu dimadu


Tidak juga kamu


Tak perlu sedu sedan,apalagi sedu teh


Aku ini lelaki lajang


Dari kumpulannya yang tak laku


Biar cinta menembus hatiku


Aku tetap galau di bawah shower


Cinta dan kemben kubawa berlari


Berlari


Hingga bengek napas ini


dan aku akan lebih tidak peduli


Aku mau jomblo seribu tahun lamanya 


Maret 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar