} -->

Jumat, 11 Februari 2011

How I met Your Mother?

Ya,seperti judulnya,Entry kali ini gw persembahkan kepada serial tv yang buat gw si bagus banget( kali ini percaya sama gw, SUER! Filmnya bagus).
Jadi,inti dari nih serial tv itu,2 orang cowo yang 1 miskin dan yang 1 lagi tajir abisss,terus mereka berdua belajar bikin roti,

SALAH DENG! Itu film korea emak gw,heheheheh

Jadi inti dari itu film adalah kejadian-kejadian kocak yang pencerita ( Ted Mosby [arsitek] [jobless = jomblo hopeless *toss] mau bertemu dengan ibunya istrinya.
Namun dia ga sendiri,ada temennya dari kuliah(Marshall) dan pacar istrinya.
Barney(cowok bajingan yang suka cowo cewe buat dimakan ditidurin) dan mantan pacar Ted,yaitu Robin( bukan Hood y,nama belakangnya Sherbaskinrobbin,NGACO)
itu ga ada di serial tv Indonesia,di Indonesia adanya Cintra Fitri season Shippuden sama serial silat Indosiar yang namanya disensor oleh LPI(Liga Primer Indonesia) <- sarap!!!
Kalo ga salah How I Met Your Mother itu udah sampe season 5 jalan 6 atau 6 jalan 1,lupa gw (?)

Mungkin itu aja buat hari ini,GW NGANTUK!!!!
Gara-gara diperkosa rame-rame sama kutu-kutu(ga ga ga,ga setragis itu)
Gara-gara kebanyakan ketawa disekolah kayaknya,,dari awal sekolah sampe akhir kga ada guru yang minat ngajar.
Mungkin guru-guru juga udah ga mood ngajar karena sibuk cari gebetan buat Valentine?
Cuma rumput yang bergoyang yang tau(kga nyambung)
heheheh.

1 komentar: