} -->

Kamis, 10 Februari 2011

Asal Muasal kata DUNGDE

Well guys(kayak ada yang liat blog lu aja *nangis kejer*),, seperti yang udah gw janjiin kemaren.
Gw bakal tepatin janji gw!!
jeng jeng jeng (lagu Ibu Kita Kartini ????? )
Gw bakal kasih tau asal muasal nama gw. Yuph,nama gw adalah.....
DUNGDE! #teriakbangga
Jadi gini,

Pada zaman dahulu kala,ada 2 cowok,yang 1, ganteng banget.
Kegantengannya bikin Brad Pitt bertekuk lutut, cuma ada 1 orang yang bisa ngalahin kegantengan dia, yaitu si SULE (engga ding)& temennya itu, ganteng juga,meskipun ga seganteng yang pertama,sebut saja yang pertama bunga( korban pemerkosaan?) dan yang kedua sebagai ( kumbang ???).
Mereka sedang berbincang melewati kuburan pada jam 12 siang malam,
anjing-anjing melolong-lolong,angin berhembus kencang, daun bergoyang poco-poco (?)
Mereka mendengar langkah kaki yang diserek,seperti,
srek srek srek....
Bulu ketek kuduk mereka mulai merinding,
kemudian tiba-tiba mereka disekap dan diperkosa rame-rame oleh kelompok monyet #tragis.
Engga deh!
hahahah,
Dungde itu berasal dari kata Yugoslavia, 'Dung' yang berarti Idung dan 'De' yang berarti Besar.
hehehehe,,
Kenapa gw dipanggil begitu? Karena memang Hidung gw besar.
*hiks*
Awal nya gw si malu,tapi setelah mensurvei segala sumber,dari google,wikipedia,yahoo,facebook,twitter,sampe website nya Menteri Pendidikan...
Ternyata banyak pejabat negeri kita tercinta ini yang indah,'damai', dan makmur miskin ini yang mempunyai Hidung besar! (mau tau?cari sendiri y, takut kena UU ITE, serem,hiii)
So,the conclution is :
jeng jeng jeng (Cinta 1 Malam)
Hidung besar maka orang itu beruntung!
semakin besar hidung seseorang,maka sudah dapat dipastikan bahwa yang empunya Hidung pasti orang nya ganteng,sempurna,dan beruntung! #surveingaco
Ga percaya?
sama si,gw juga ga percaya,
Tapi yah,itu motivasi gw,kalo gw itu punya banyak kelebihan,salah satu nya itu Hidung gw.

Buat orang-orang yang berhidung besar dan sering diejek,tak apa-apa,jangan sedih,jangan marah,
mereka hanya iri kalau Hidung mereka tak semekar dan semaju semancung Hidung kita!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ngakak bacanya deh. thumb up,guy! mampir ke blog gue dong, if u dont mind :)

    BalasHapus
  3. okay bos.pasti ane kunjungi,hohooh

    BalasHapus