} -->

Rabu, 09 Februari 2011

Yeah.. My First Blogspot!!!

Finally gw ada niat juga buat bikin blogspot,hahahaha..udah dari lahir gw mau bikin blog ( lebay ding),dari SMP 3 gw mau bikin blog akhir nya kesampean juga,
Awal-awal gw ucapin terima kasih dulu buat bapak emak gw yang udah cape ati ngelahirin gw, kasih makan,mandiin,(gw masih inget jaman-jaman gw masih dicebokin).
Buat enci gw yang udah tahan tiap hari gw kerjain *ketawa setan*
Buat temen-temen gw yang udah mau jadi temen gw selama ini meskipun gw rese,sok,makasih udh kasih gw kenangan terindah. *hiks* (*amit-amit).
Buat semua yang udah nunggu ni blog sampe mulut berbusa (PEDE LU!!!).
MAKASIH BANGET YEE!
hahahahaha
Okay,gw udah ga ada ide buat ngetik apa lagi..hehehehe
eh iya,belom kenalan y?
Nama gw Rendy HalimPerdanaKusumakanTai a.k.a Rendy si Ganteng a.k.a SI HIDUNG BESAR a.k.a DUNGDE.
Kenapa gw dipanggil begitu? (besok gw kasih tau kenapa)
Yuph,itu nama gw. Keren kan? (ato Katrok? *nangis*)
Gw masih berumur 16 tahun,yeah masih muda ( come to papa, babi!)
gw sekolah di Kalam Kudus II di Kosambi Baru,tau? (sama,gw juga ga tau)
oh iya,yang paling penting,,gw itu COWOK NORMAL( Kadang) dan gw JOMBLO ( Ga laku kayak nya ).
HAHAHAH,,
itu aja deh buat ni hari,dan gw punya target,1 hari 1 Postingan!(amin)

BYE FOLKS!

2 komentar:

  1. mati lah lo ren! hahahaha .dasar jobless

    BalasHapus
  2. hahahah,,,mantep kan blog gw?
    hahahaha,,
    cari orang diblog lewat apa y?

    BalasHapus