} -->

Senin, 21 Maret 2011

Finally!! Gw Posting Lagi!!!

weits guys,sorry ni udh lama ga ngepost lagi. Banyak acara ni bos,mulai dari nyuci piring,nyuci baju,nyuci idung sampe nyuci muka (tapi yg ini ga bersih-bersih -,-).
Ada 3 alesan ni gw ga posting:
1.Gw kena cacar MONYET!!! bukan berarti gw ngejek lu y ( kalo merasa sorry yah).
     Ya,nama nya memang begitu,atau mungkin dikenal dengan mongkeyngitusgateloh. Salah deh, namanya mongkeypox.Gw kena penyakit ini bukan berarti gw ini MONYET ato keturunan monyet ye!!( ga tau juga deh)
2. ...
3. ...
 Okay.itu semua alesan gw ga ngepost beberapa hari bulan ini. Dan gw lagi libur ni guys! Yang mau gw service( cowok cewek, tapi lebih seneng ke binatang) tinggal telepon gw di 0898833666 atau pin gw ke g464h (gagah) atau pingchat gw , b4-nc1. *ketawa najis gaya bencong.

ehm.okay gw ga ada topik lagi,bsok mgkin gw posting lagi ( doain jangan),hahahaha

have a Nightmare guys *ketawa setan

P.S. Gw mau bikin gambar orang lagi ngupil,ada yang berminat jadi model?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar