} -->

Jumat, 22 April 2011

Okay! Gw posting lagi,-,-

Maaf mampus semampus2 nya,-,-. Gw baru posting lagi, | LU GA POSTING GA ADA YG NYADAR JUGA MONYET | *nangis* *ngupil*
Sehubungan gw sibuk bersihin jamban , jadi gw baru posting lagi, kangen yak ma gw? *shyshypoo
Ouh ya, FYI,gw ada topik baru untuk Blog gw,
Memang namanya Sihidungbesar,tapi kan ga mgkin gw terus bahas idung gw yg seksi,mancung lebar, montok gede and semeriwing ini kan? *ketawabangga*

Gw libur looh 1 minggu ini,dan liburan ini gw maksimalkan talenta baru gw,

Yak,selain gw juara ngupil 1 RT, gw juga punya kelebihan lain,(disamping idung gw yg udh ampir limit).
Yak, gw sekarang bisa ngegoalin bola ee ke jamban dengan akurasi 1000/100.
JAGO KAN GW?? *shock*
Ga usah malu2 buat shock,gw juga pertama kali shock pas tau dokter bilang kalo lobang pantat A.K.A Anus gw mempunyai kekuatan untuk menembakan peluru dengan kecepetan sekitar 10 menit dari jadwal dan sebanyak 100 L per 1 minggu.
well,ga usah bingung baca nya, soalnya gw pas nulis ini lagi di starbuck Jamban sambil pacaran ee.
HAHAHAHA.

Sumpah,coba lu tahan beol lu selama kira2 1 hari -2 bulan,trus lu berak,
OMIGOOOOOT,sumfeeeh,rasanya nikmat2 bolong gitu,apalagi pas ee lu gede,keras kyk stick baseball,
^tidak disarankan bagi yang mempunyai sakit ambeyen,wasir,sembelit,ayan,jantung(serius, riset gw bilang" org yg punya sakit ayan mempunyai resiko kambuh pada saat beol,yang mengakibatkan ee nya berceceran,kan kasian org yg hrus beresin kalo lu kumat)" "(yang kedua,orang yang menderita sakit jantung dapat mengalami gagal jantung pada saat berusaha untuk mengeluarkan [ngeden] ee yg segede gubuk itu)". Berikut kata Prof.DR. Joko 'Jamban' Juana. SH.SE.ALM.

but,when you try that,I'm pretty sure your ass will look so damn cool. *ketawapsycho
HAHAHIHIHIHOHOHOHEHEHEHE...
Okay,tampak nya gw udah cukup buat mencermari pantat otak lu lu yg sial bgt pas baca post gw.

SALAM MENCRET!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar