} -->

Jumat, 09 September 2011

10 Things You (don't) Wanna Know About Me

Oke,,,
Jangan bingung dengan postingan gw kali ini,,topik ini gw dapat dari sesama blogger yaitu sumpitngakak.blogspot.com . You guys should visit her, damn,she's hilarious ( ga tau bener atau ga tulisannya)..

Oke,langsung mulai saja tanpa basa-basi lagi,,,

SATU!!

Gw merupakan lelaki,dan gw juga berhidung besar,kami berdua Mansur S...
HAHAHHAHA
Oke,yang pertama adalah,gw adalah lelaki normal dari dulu,smpe sekarang ga tau masa depan gmn (amit-amit) *minum air zam-zam*..
Tapi yang bikin keki adalah gw adalah satu-satunya cowok yang ga dianggap cowok di kelas bahkan di angkatan gw!!
Gila,keki kga? masa gw diajak ke makan bareng,minum bareng,nafas bareng,tapi ga pernah diajak mandi bareng.. KENAPA??? KENAPA?? *ngenes*

DUA!!

okee,,yang ke2,,,gw itu,,,gw itu,,, *speechless* *ga ada ide*
gw itu suka baca novel,apa lagi novel yang bergambar2 gitu,kyk shincan,doraemon, *digampar pake papan penggilesan*
gw itu suka baca novel,dari novel nya bang raditya dika,alit,poconggg,sampe ke novel fantasi kyk harpot,twilight,percy jaskson..
Kata orang-orang,,
Cowok yang suka baca novel itu sexy #menghiburdiri

TIGA!!

Okay,gw jijik sama kecoa..
Nah,,yang ini mesti gw kupas tuntas,soalnya byk orang bilang,masa cowok takut kecoa?
HEY KUDA BERKAKI ENAM! GW INI JIJIK YEE DENGAN KECOA,BUKAN TAKUT..
Ini perbedaan yang sangat mendasar dan scr konstitusional!!

apa itu konstitusional? entahlah,hanya rumput yang bergoyang disko yang mengetahuinya..


EMPAT!!

Pas kelas 4 sd,gw pernah jatuh dari sepeda dengan parahnya,, kaki gw,,kaki gw,,, kaki lecet!!
IYA,KAKI GW LECET!!!
Dari bagian paha mulus gw sampe ke arah betis tukang becak gw,
dan eits,,gw ga nangis pas jatoh sampe gw pulang ke rmah..
tapi gw nangis pas gw dibilang kalo kaki nya tuh cuma perlu di kasih arak..
lah jelas gw nangis,,dlu gw mau arak kga pernah dikasih minum,lah ini kaki gw sakit malah dikasih arak,-__-


LIMA!!

Waktu kecil rambut gw ga sehina ini kok,
Waktu kecil rambut gw itu lurus,indah,hitam mengkilap seperti abis dikasih kit,
tapi sekarang,,
rambut gw,,,,
rambut gw sudah bermutasi dari lurus menjadi ikal tak karuan..
Agak miris memang,tapi tak ape ape lah,
Gw ini orang nya cinta aman loh,gw naek motor pake helm,naek mobil pake helm,berenang pake helm,bahkan tidur pun pake helm..
kenapa?
Karena rambut gw sudah disalah persepsikan sebagai helm,, -___-.

ENAM!!

Gw pengen banget bikin buku kyk kak Raditya Dika,Alit Susanto bahkan kyk Poconggg yang ga bertangan dan katanya udah ketauan identitasnya,
That's my dream,selain punya bini 1 tapi istri 13,HAHAHHAHA

TUJUH!!

Gw orang nya Jaim looh,,
Ga percaya??
sama si,gw juga ga percaya,-___-
Tapi yang gw tau,,gw ga segoblok ini kalo gw lagi ketemu orang,apa lagi orang yang baru,,baru ketemu,baru bangun,baru makan,baru lahir...
Jadi jangan kaget kalo ketemu gw masih jaim tapi kalo udah ketemu lgsung binal,
HAHAHAHHA


DELAPAN!!

I'm a moody gay guy...
moody? apaan tuh ren?
moody adalah ketika orang berubah-ubah,baik dari sifat,sikap,omongan,bahkan kelamin,
Jadi jangan kaget kalo gw pagi dipanggil rendy,siang rendoy dan malam dina,,
Jangan kaget,jangan pingsan,itu gw,,


SEMBILAN!!


Berhubungan dengan poin ke DELAPAN!!, gw orang nya juga bukan orang yang bisa getol sama 1 kegiatan,
getol itu kalo abis digigit nyamuk nya jadi nya bentol trus getol *ditimpukpakekoteka*
hehehehe,,,
gw orang nya agak bosenan,dan tergantung pada mood dan mules,
Percaya sama gw,tiap kali gw mules,pasti gw dapet inspirasi,entah itu buat blog atau cuma quote random yang kadang2 gw tweet di twitter gw disini .


SEPULUH!!

Akhirnya!! Terakhir juga!! Alhamdulillah yah *gayaSyahrintih*...
Gw agak bingung dengan post gw kali ini,,dan ga segampang yang gw kira,
Pertama kali gw disuruh bikin post ini,
"ah cipil! 2 jem juga selesai!" <-- Ekspetasi
"3 hari ini post ga rampung-rampung,, *nangis guling guling* <-- Kenyataan,,
Agak miris memang,tapi buat yang keSEPULUH!! ini ada 1 yang gw pengen bilang,,
kalo...gw... itu...GANTENG!!
IYA,,GW ITU GANTENG!! #PembohonganMassa

That's all gengs,,
Sorry kalo gw ga bisa terusin post ini ke orang yang tersesat ke blog gw,soalnya gw ga punya tmn blogger lebih dari 5,,memang agak miris,-___-

1 komentar:

  1. Selamat posting gan, :) Banyakin terus postingannya biar makin banyak pengunjung.. :D

    BalasHapus