} -->

Jumat, 02 September 2011

I'm BACK!!!!

Hai geng!!
Gw balik lagi ni ke blog gw tercintah ini,heheheh
rasanya udah lama bgt gw ga ngurusin ni blog,ternyata udah lebih dari 24 july sampe sekarang udah berapa hari noh?
 *ngitung pake jari tangan + kaki*
udah sekitar 27 harian y? atau 21? yaudah deh,terserah enci aja mau berapa..

Well,,gw lagi sibuk bgt rasanya,
soalnya gw diundang manggung sama CBR, Comunitas Bebek Rempong di daerah Madura belok kanan dikit, Jember klo ga salah.
Yah, klo salah maaf y,wajar lah,gw ke wc aja abis berak udah lupa gmn jalan ke dapur,-__-

selain jadwal manggung yang penuh,gw juga lagi sibuk dapet job wedding,kalo ga sebagai tukang angkat makanan klo ga tukang ngabisin makanan,

Agak ngenes y? *nyerut jari*

Ouh iya,gw mau bahas topik yang bener-bener lagi in nih di Indonesia,yaitu,,Nazaruddin

Iya,si anak yang nyasar udah balik lagi loh ke Indonesia,dari Singapure ke Bali,ke Argentina sampe ke Timor Timur,,
eh salah.,itu Krisdayanti -___-..
HAHAHHA.

Nazarudin yang katanya bersembunyi di Kolorbia akhirnya ketangkep juga, Tapi menurut gw ini ada pisang di balik kolor,
Pasti ini gara-gara dia mau nonton Cinta Fitri season Ramadhan 2. Dan yg lebih anehnya lagi,,,Kok idungnya Nazaruddin gede y?? *jeng jeng jeng*

Pasti ini merupakan konspirasi baru ni,,ini pasti salah satu rencana SBY buat menjadi orang dengan hidung terbesar di Indonesia,makanya dia mau nangkapin org2 berhidung besar,
*brb pergi ke madagascar*

*heeeehh* memang susah menjadi org berhidung belang besar, banyak bgt deh tantangannya,mulai dari upil yg segede gajah bengkak disuntik silikon,sampe rambut yang lebatnya mengalahkan hutan amazon,dan juga ga lupa ttg lahar dingin ingus yang siap meluluhlantakan dunia ini,

Memang,, pnya idung gede juga ada kelebihannya,sedotan kita-kita orang,,beeeeeeeh... topmarkotoptanktop dah. siapa yg bisa ngalahin sedotan inul daranista? atau goyangan gergaji dewi sirsak? #ngaco
Hadeh hadeh *geleng-geleng kepala*,
dunia memang sudah tak waras,

Dan,,last not least,postingan kali ini tertunda sekitar 15 hari,, ini bener-bener bikin gw galau,gw padahal udah pake pengaman,tapi ttep aja telat,,untung ada kambing yang mau bertanggung jawab *loh..
sebenernya,liburan kali ini gw pergi terus,pergi ke wc,ke kamar,ke ruang tamu,trus pingsan di dpan kompor gara2 kecapean jalan-jalan,,
Iya,rumah gw emang sejauh Central Park ke T.A...

there's another post that I got from this blogger Nadyapetet .
and I'm gonna dig it out,may be tomorrow I'm gonna post it,wait for it guys,. :)


1 komentar: