} -->

Rabu, 27 April 2011

Ballad of Injury Ass.

Post gw kali ini gw dedikasi kan untuk muka pantat gw yang cedera parah..
Untuk mengenang jasa pahlawan pantat,mari kita mengheningkan cipta sebentar.
Mengheningkan cipta dimulai..

#nowplaying apa salahku - The Nasib

Yak,sesuai dengan judul postingan gw kali ini,kita akan membahas pengaruh kenaikan bbm dengan pendingnya bbm.*ganyambung* HAHAHAHA
Masih ingetkan sama postingan gw yang what you poo is what you eat?Kalo ga inget ato ga BACA! silakan baca dlu di blog gw, :).
kali ini gw akan menceritakan bagaimana rasanya punya pantat yang cedera.
Ini diawali oleh tragedi bom berak gw yang hari minggu lalu.Dan kayaknya itu ga cukup,hari senen nya gw DIKOBEL, Yak saudara2,anda tidak salah dengar, GW BENERAN DIKOBEL oleh manusia2 laknat biadab di klas XI-IPA....
Mungkin mereka gak punya kelinci untuk menyelidiki lobang surga anus binatang manusia.
TAPI KENAPA GW MONGKEY??
Memang si,pantat gw udah ga perjaka virgin sejak gw klas 1 sma kyknya,-,-.
Pas jaman orde kobel itu,memang hampir smua cowok saling menggagahi 1 sama lain,sampai ada korban 1 HIV/AIDS,yaitu spidol klas gw,
*bayangin* 1 spidol dipake2 buat ngecoblos ngobel sekitar 5 cowok tanpa helmet dan secara berturut2.
Rasa nya gw pengen berguru sama tuh spidol buat kefemininam keperjakaan nya menggahahi 5 cowok secara berturut turut..
Back to the kobel,,,
Pantat gw yang sedang masa menstruasi lecet itu dikobel oleh bukan hanya 1 jari,namun rasa nya 4 jari,-.-. dan gw diperkosa rame2 oleh sebut saja bunga,kumbang,belalang kupu-kupu siang makan nasi kalo malam minum susu.
SUMFEH,abis gw dikobel,rasanya jantung gw nyangsang ke pantat.
Gw lemes,,, gw shock,,,, tak sepantasnya lobang surga anus gw dimasukin BARANG TERKUTUK,KOTOR,HINA,BESAR itu!!!
*ngambil vodoo* *bakar menyan* *jagain lilin*
dan efeknya cuma perih2 gatel gitu,tapi gw baru ngerasain sakitnya sekarang,
Gw nimbun emas BERAK lagi!
Yak,bukan sulap bukan sihir,gw BERAK lagi!!!
rekor gw berak adalah 1 jam 30 menit
yaitu 15 menit nimbun emas ngeden ,45 menit pingsan, dan 30 menit coba nutup nyirem tuh emas ee gw...
Dan rasanya...
Can't be explained by word!
PANTAT GW PANAS BANGET!!!!!
Dan akhirnya gw berhasil melewati menit2 sangat menengangkan buat gw,yaitu NYEBOK.
Buat cebok aja rasanya gw perlu dibius total dulu. -,-..
Lu liat aja,orang2 yang memperkosa gw, ntar malem, gw gagahi pantat lu semua pake KNALPOT MOTOR!!! 

itu aja yang bisa gw sampein,kalo besok2 gw ga ngepost,artinya gw lagi dirumah sakit lagi nunggu donor anus dari kambing,

1 komentar:

  1. siapa suru masuk sarang buaya... hahahaha.
    Kelas gw itu memang isinya manusia-manusia biadab stress belajar. hahahaha....

    BalasHapus