} -->

Minggu, 24 April 2011

What you poo is what you eat

Alright, gw lagi ada mood buat ngepost ni,hahaha,makanya gw rajin buat ngepost | GA ADA YANG BACA KUTU KUPRET!!!| *cueksambilngupil* (tetep dong harus ngupil)
eh ga jadi deng, gw males lagi,bye bye folks,.





Ga deng! gw bercanda. HAHAHAH..
okay. I just poo..
and it feels so damn pretty hurt!!
Okay, biar gw kita lakukan reka ulang nya..
*muterlagu* *Caiaya-caiaya-caiaya*
Gw bangun jem 8 malem pagi kyknya,buat gw,ITU MASIH SUBUH!
Wajar kalo y melihat kekosongkan kesibukan gw sebagai artis Hollywood banci TamanLawang. *ngokngok*
Pokoknya pagi2 itu perut gw masih bersahabat baik dengan gw,meskipun setelah makan beberapa mayat,perut mulai bergelinjang2 lagi.
Nah,pas malem nya itu perut gw mulai bergerilya dideaerah pantat bagian atas dikit.


itu gw jamin gara2 gw makan masakan padang.
Bukan gara2 masakan ayam+paru+nasi+kuah gulai+daun singkong+ CABE IJO.
Tuh cabe ijo maksiat biadab berhasil membuat 3 korban jiwa,5 orang sekarat dan protes dari mayat2 sekitar kosambi dan sekitarnya.
SUMFEEH! gw cium kentut gw sendiri sampe semaput 1 minggu!
Trus gw BERAK!!!
OMIGOOOT!! Di wc,sendirian,mengeluarkan emas tai gw yg berharga.
gw nangis,gw takut,
Gw takut gw bakal mati pas berak!
And yak,,gw berak. Dan gw koma 1 tahun setengah..
dan berak nya itu ga sekali kluar ces plong,.
tapi setiap kali gw berdiri mau gesekin pantat ke tembok cebok,gw mules lagi,
Dan itu berhasil buat gw berpikir..
Apa gw kena polio diare y?pasti gara2 tuh cabe ijo,sampah & mayat kan gw udh jadi makanan gw sehari2
lanjut....
finally,setelah 15 ronde,gw udh berhenti mules,tapi yang anehnya lagi,
setelah gw berak,pantat gw gatel abis,padahal gw udh yakin cebok gw bakal bersih,dari daun pisang,daun pepaya,daun kelor sama daun bawang, masih aja gatel..
apakah ini azab??
Hanya rumput yang berdisko yang tau..
ehm..mungkin itu aja yang gw ceritain,
Gw tau gw udh mencemari otak lu sampe lu berbusa,menggelinjang2 di lantai dan makan mayat .*Ketawakunti. IHIHIHIHIHI..
SALAM MENCRET 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar