} -->

Selasa, 17 Mei 2011

Another post!

Hallo guys! akhir nya gw bisa ngepost juga setelah kesibukan gw sebagai artis dadakan di Zimbakwe jadi 
penjinak semut. HAHAHAHA
Betewe anewey beswey. Happy Vesakh Day for anyone who celebrate them & also, Congrats for them who pass the DAMN CURSE NATIONAL EXAMINATIONS! *Applause*


Ouh ya! Lu udah pernah makan ice tokai cream ga?
GUEWWWHH PERNAHHH LOOCCCCHHH!!! *gaya abg gaul jaman FS*
wanna see the pict? here we go (Lu ga mau juga gw kasih liat *Devillaugh* (maap kalo ga keluar suaranya. -,-. gw masih belom ngerti gmn cara nyalain suaranya)  









see? kayak muka gw tai kan?


Itu merupakan hasil kreasi professor yang hampir saja gila genius biadab yang menjual kepada orang binatang MANUSIA yang baik,suka menabung,ganteng,rajin beribadah ini.
Dan abis gw makan itu gw tertidur pulas sampai ada pangeran yang ganteng merelakan dirinya untuk membangunkan gw dengan cara mencium mulut bokong gw yang berbusa dan berbisa *ueeeek*. #tragis.
Ga deng! ga begitu juga.
well,setelah gw makan.. rasanya maknyos juga,rasanya itu semeriwing-semeriwing gmn gitu deechhh!
rasa kopi nya itu nampol abissss,harganya bersaing,irit,mesinnya juga bandel (ice cream ato gerobak bang??!!) *jiwasales* 

anyways, kemaren gw ngalamin sesuatu yang ganjil,
AKU.... AKU..... HAMILL MA!! | APAA???!!!?? *zoomkeidung* #dramatis
gw Mimpi basah. ...
Gw mimpi gw ada di dunia entah berantahi dan gw disitu jadi monyet (Wajar)!! (ga deng).
hahahahah
pokoknya gw inget cuma gw mimpi gw ngelawan sekumpulan kutu-kutu yang ngenawan kecoa( temen-temen gw).
well,emang gw dari pas dibikinnya ga suka kecoa, gw suruh bunuh aja kecoa nya. #tragis
Abis itu mimpi gw nyangsang ke hal-hal yang berbau ee...
Yak,di mimpi gw, gw bangun! (agak genap ganjil,stick follow me guys)
abis gw bangun,gw jalan ke wc yang indah abis!
jamban nya dari emas dan lantainya dari permata,shower nya dari berlian dan air nya dari batu. (nyaho lu!).
gw ngeliat ke kaca,dan..... gw melihat.........muka gw.......seperti Keanu Creepes....
muka gw ganteng,tapi gw ga peduli soalnya gw udah ganteng dari pas dibikin,tapi makin lama makin elek kyk gini. *nangis*.
Tapi yang bikin gw shock! Idung gw.... Idung gw.... bentuknya.....
bentuknya.....
NORMAL!!!!
KECIL!!!!

GA ADA LOBANG!!!!!
 
*JENGJENGJENGJENG*


Gw histeris,trus gw bangun dengan ...KEDUA LOBANG IDUNG GW PERIH!!!!

Hipotesis: 1. waktu si korban tidur.guling korban tersedak ke hidung korban karena hidung korban terlampau besar dan seksi.
                2. setelah itu, tidak menutup kemungkinan bahwa ada segerombolan kutu datang dan memperkosa lobang idung gw yang indah cantik berharga namun kelewat besar itu.*nangissambilkayang*.
                3. ................

Well,gw masih belum dapat mengambil kesimpulan secepat siput berlari.
TAPI KALO GW TAU!! GW BAKAL PERKOSA IDUNG LU PAKE KNALPOT TRUK!!!




WAS WAS LAH! WAS WAS LAH! 

2 komentar:

  1. hey gue suka yang ini HAHAHAAH *sambil pegang idung* *takut disumpahin lobangnya ilang jg*

    HAHAHA
    nice post :)
    ternyata kita genre nya sama, asli jarang nemu blog yg genrena non fiksi komedi gini haha :)

    BalasHapus
  2. HAHAHAHA,, kalo gitu disumpahin idung nya mekar aja deh.HAHAHAHAH

    yuph,we have the same genre,hehehhe, I like you blog. :).
    we should follow each other I guess, :)

    BalasHapus