} -->

Sabtu, 28 Mei 2011

Sins In Twitter!

Alright Geng! Post gw yang kali ini merupakan bukti betapa bejat maksiat laknat nya teman-teman gw.
Biar lu pada ngerti,maka lebih baik gw menjelaskan kronologis kejadian berdarah itu!


Waktu itu,waktu menunjukkan jam 19.30,dimana gw berada di kamar depan sedang mencoba belajar ekonomi,gw melakukan kesalahan PATAL!


Gw buka twitter.......
FYI, twitter bukannya hanya sekejar social networking yang sedang "Meledug" di Indonesia,tapi itu bagaikan Las Pespa berjalan *brum brum brum..
Kenapa?


1. TT
Karena bayangkan dengan twitter saja seseorang dapat membuat TT yang melebihi ukuran TT si Melinda Dee!
Bayangkan! *mimisan
Cukup bayanginnya tar malah ga keluar wc ni!
Udah dibayangin, GEDE KAN????!!!!


2. RT-aPUSER
Pasti udah tau itu apa.
RT-aPUSER adalah evolusi dari Exhibisionisme, dan merupakan tahap akhir dari Puserbisionisme.
Kalo Exhibisionisme merupakan kelainan seksual yang suka mamerin alat Bikin Anak dia,kalo Puserbisionisme merupakan kelainan physicologi yang suka mamerin puser dia kepada orang-orang lain!
Hati-hati dengan orang ini,karena mereka tidak akan puas sampe puser mereka dikobel dengan bet pingpong


3.Inilah dosa yang gw dan teman-teman gw lakukan!
Ini merupakan dosa terbesar yang hukumannya dineraka adalah pantat lu dimasukin knalpot motor SATRIA trus digeber-geber sampe ngewer!
Dosa ini adalah mengejek GURU!!
*jeng-jeng-jeng
Bukan cuma ngejek "Ah dasar guru sarap!". Tapi kita....
Kita.... Bikin nama twitter buat mereka dengan kata-kata yang tidak pantas!!!
CONTOH:
1. ***_luph_economics by sebut saja Danre Septiano -- Ini buat guru eko gw yang sebenernya bae,cuma pas ulangan rasanya mending kobel idung pake sekop
2.*****ukauka & *****poreper by sebut saja Onel Cr -- ini buat gw guru(?) sejarah gw yang otak nya udah nyangsang ke mata kaki karena keseringan bacok orang dan guru ppkn gw yang di pipi sebelah kirinya ada tanda bekas penyiksaan tentara Nippon.
3. *****carijodoh by.... me -- ini terjadi bukan karena gw ditolak cintanya (bukan bukan bukan),tapi karena gw khilaf!! ini buat guru bahasa indonesia gw yang belom nikah dan.....aaah....sudahlah,maklumkan saja...


Perlu ScreenShot?
Gw beri!
1. Dosa pertama by Danre Septiano

2.Dosa kedua by Onelcr
3.Dosa ketiga by me


 Sebenernya ada dosa keempat,namun sayang sekali dia sudah bertobat karena terkena AZAB!
Dia ada Rice Sucitra!! Sebenernya,dia bikin dosa terbesar yang pernah dilakukan oleh manusia yang pernah melangkah di dunia ini.
Yaitu,..... 

DIA BIKININ TWITTER  BUAT 1 ORANG GURU DAN YANG DI FOLLOW CUMA GW!


Karena hal itulah dia terkena azab terburuk,mencret dari idung!
NYAHAHAHHA.


Okay,itu aja buat sekarang,
HAHAHAHA

1 komentar: