} -->

Kamis, 09 Juni 2011

DoF ( Day of Errors)


Di postingan gw kali ini,gw mau menceritakan betapa errornya hari gw.
langsung aja kali y tanpa basa basi?hahahaha
setel lagu dlu dong biar asiik

#np Wiz Khaliza - I berguling


okay,hari penuh kenanehan ini dimulai dengan gw suatu kenahenan belaka.

1.Gw terbangun karena dikaki gw ada sesuatu yang menggerayangi gw dari bawah!
sumpah gw kira gw bakal diperkosa sama si koteka kolor ijo.
Ternyata selimut gw kebuka trus ada semut yang sedang menjelajahi hutan di bulu kaki gw.
Untung mereka ga nyalain api di kaki gw, FIUH..
Trus gw sarapan,biasa orang elite,sebelum ke sekolah sarapan dlu.
Pasti udah bisa tebakkan apa?
Yak,gw sarapan sendal jepit dengan oli bekas
HAHAHAH
ga deng! gw sarapan pake roti dengan susu,terus gw mandi
Nah,disinilah mulai ke"error"an gw,
seperti kata emak gw,
bangun tidur ku terus..... yak,beol,tidak lupa mencebok pantat.
untuk menggenapi ritual mandi gw.gw selalu mengosok gigi gw dengan sapu ijuk biar bersih tuh gigi,
tapi anehnya,gw malah olesin sampo ke sapu ijuk(baca : sikat gigi) gw.
untung belom sampe ke mulut gw,gw tersadar dari ke'error'an gw.
that's only the first!


terus gw ke sekolah gw tercinta yang udah reot dan tinggal ditiup pke idung gw bakal rata dengan tanah.
dan ke'error'an gw terus berlangsung.
Disekolah seinget gw kga ada kejadian yang begitu nyangsang,tapi pas pulangnya.
Terjadi kejadian yang membuat gw rasanya mau taro pantat muka gw ke tong sampah trus gw bakar!


Seperti inilah kronologis bedebah nya.
Gw sedang berjalan gontai gantai,kemudian 2 mbak-mbak yang sedang berceloteh ria dan bergosip ria ttg tukang sampah yang gahoel melihat ke arah gw dengan tatapan terperangah,takjum,dan seperti nahan beol.
Gw kira gw bakal jadi bahan gosip baru,tapi pas sampe rmah gw bru sadar.
kalo....di atas mulut dibawah idung gw,,,ada UPIL yang ngedekem seperti KUTIL!!!
Sumfeeeh,rasanya gw mau ngebuang muka gw yang udah hina itu dan gw tuker pake dengkul gw.. -,-
dan ke'error'an gw terus berlanjut


2.Tadi pagi nyokap udah bilang kalo rumah bakal kosong,dan gw udah siap-siap bawa kunci. Ke'error'an gw terjadi pas gw pulang,dengan kunci ditangan kanan dan muka berada di ketek kiri karena menahan malu,gw mengumpat dalam hati ketika gw tau rumah gw digembok. udah panas,jadi.. dengan pengalaman maling kolor gw dlu,gw masuk ke rumah gw dengan cara manjat pager.
Dan gw kembali mengumpat ketika pintu rumah terkunci dengan manisnya.Sumfeeh,rasanya pengen gw sate ni manusia-manusia..gw menggedor-gendor,memukul-mukul dan menampar-nampar pintu rumah gw itu dengan emosi tingkat tinggi. Sekitar 15 menit menyiksa pintu gw,gw bru sadar kalo ditangan kanan gw ada kunci rumah. Malu abis...


3. Pada saat gw istirahat.gw mau ntn filem gw yang bgus itu. Dora and Diego How I met your mother Season 6. dengan semangat dateng bulan,gw nyalain tipi gw lewat remote yang canggih itu,tapi ternyata,
KAGA BISA NYALA!!! MONYET SIXPACK!!! gw pukul-pukul tuh remote biadab,gw coba ganti baterei nya. Ternyata gw dari tadi nyiksa remote DVD gw.-,-. Dari situ gw mulai mempertanyakan kewarasan gw...
Apa gara-gara gw kebanyakan beol? Apa gara-gara gw kebanyakan ngupil?

GW STRESS!!!!


4.Ke'error'an gw belom berhenti mempermainkan gw... Pada saat gw masak makanan terlezat di muka bumi ini,yang melebihi kenikmatan Tony Romas..
*JengJengJeng*
Makanan yang bisa mengonjang ganjing seisi dunia,yaitu......
INDOMIE!!!
gw udah masukin ke panci,gw udah siapin bumbu nya,dengan pede gw duduk di ruang tamu dan menunggu mateng tuh Indomie biadab. Tiap 5 menit gw liatin tuh indomie dengan kasih sayang,tapi kok GA MATENG-MATENG???!!!!-,-
gw coba teken-teken tuh indomie pake garpu tala. Ternyata,gw lupa nyalain kompor.-,-...


5.Gw udah stress abis dengan keadaan gw kali ini. Gw udah yakin kalo otak gw udah cacat permanent gara-gara pernah kegeser. Dan BELOM SELESAI!!!!
Kali ini pas gw mandi,dikamar mandi gw kebetulan ada sesuatu serbuk-serbuk didalam wadah putih yang cukup mencurigakan. Gw coba gw ciumin tuh serbuk,bau nya nikmat! | Pasti ini sabun model bubuk ni kyknya| Ah bukan,pasti ini obat muka yang baru| bukan ini pasti bedak buat ketek| Begitulah pikiran gw berkecamuk dan gara-gara itu gw galau buat beberapa menit.-,-
Ternyata pas gw sentuh gw baru sadar kalo itu, RINSO!!!
OMIGOTTT,,,rasanya gw mau copot ni otak ganti sama dinamo tamiya.-,-.


*speechless*

1 komentar:

  1. HAHAH nice post! :) bukannya mau dosa ngetawain otak lu, tapi emang lucu parah haha

    keep posting bos :)

    BalasHapus