} -->

Kamis, 23 Juni 2011

Posting Posting Posting


Gw posting lagi ni geng,bukan karena gw lagi ngejer target atau apa,
Gw posting karena katanya,
"Semakin banyak lu nulis,semakin cakep muka lu". - Rendudin
Karena quote itulah gw mau sering-sering ngepost,
Sebenernya hari ini gw mau coba masukin gambar yang bisa gerak-gerak ke blog gw,
berhubung  ni blog rasanya mau ngadu kepala sama gw,mending gw apus dari pada ni laptop gw pake buat sikat gigi,-____-.
Sius deh,masa gw mau upload image kga bisa dari "compose" pnya,mesti edit HTML.-___-
yang salah blog gw,internet gw ato muka gw?
gw rasa si gara-gara blog ini ga tahan liat Melinda Dee mau operasi lagi..

Daripada liat tulisan yang nyangsang gara-gara ni blog yang ga tahan iman,
Let me tell you guys a story,
This is a story about 1 little kid that is,handsome,clever,kind,generous,suka menabung,rajin beribadah,taat pada orang tua,sebenarnya dia adalah anak yang sempurna,namun ternyata saya bohong,
HIHIHIHIH,

well,this is the real story,
once upon a time,there is 1 boy,yang sedang mencari kitab suci dengan dukungan dari gurunya,
SALAH!!
itu lirik nya Kera Sakit,btw,udah lama ni ga ntn kera sakti lagi,ada yg pnya dvd nya? heheheh
1 anak laki-laki yang sedang mencari sesuatu yang sangat penting bagi dirinya,yaitu....
suatu kepastian tentang sesuatu yang sangaaat mengganjal di hatinya,yaitu.....
"apakah dia seorang laki-laki tulen atau dia hanya seorang laki-laki jadi-jadian?"
Dia bertanya kepada apapun yang dia lewati,mulai dari pengemis,preman,matahari,bulan,rumput yang bergoyang poco-poco dan kepada kolor yang terombang-ambing ombak.
Dia masih belum dapat menemukan kepastiannya,meskipun dia bisa saja langsung mengecheck ke dokter hewan terdekat,

sebelum gw lanjutin cerita gw, gw tekankan dengan ketukan 4 per 4,
INI BUKAN GW!!! okay? Jelas kan?
Sekali lagi,
INI BUKAN GW!!!

Akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya kepada bapak angkatnya,yang merupakan seorang ojek paling gahoels seantero kampung dia,
Inilah percakapan yang cukup mengharukan antara bapak dan anak:

AKTJ(anak kelamin tak jelas) : pa,pa,mau ngomong dong
TOPG(tukang ojek paling gaol) : bntr ya nak,film papa lagi seru ni,bntr ya
AKTJ : dora mana ada seru-seru nya pa?!
TOPG : seru tau,ini lagi nyari jalan buat ke gunung,DISANA DORA,DISANA!! *nonjoktipi*
AKTJ : *nangisdisebelahtianglistrik*
TOPG : ada apa nak?
AKTJ : papa,aku mau gery chocolatos #korbaniklan... Papa,sebenarnya,aku ini laki-laki atau apa papa?
TOPG : ah.... kamu benar-benar ingin tahu hai anakku?baiklah,sebenarnya,papa juga ga tau kamu ini apa,,
AKTJ : Apaa??? *mulutmewek* #korbanCintaFitri
TOPG : tapi jika kamu benar-benar ingin tau,kamu carilah dukun yang sangat sakti di tempat yang sangat jauh anakku,dia bernama mbah mbah tut siapa yang kentut ditembak raja maling
AKTJ : dimana ia papa? begitu jauhkah?
TOPG : ya,sangat jauh,dia terletak di balik gunung lewati lembah,air mengalir indah ke samudera,
AKTJ : ..............
TOPG : hahaha,bercanda nak,dia ada di balik rumah ini kok,,
AKTJ : baiklah! doakan aku selamat y pa.
TOPH : iya,papa mau lanjut nonto Curious George y,jangan ganggu

Berangkatlah AKTJ itu dengan berani dan penuh birahi (??) menuju mbah yang namanya panjang itu,,,
dan sesampai nya disana,ia disuguhi dengan pemandangan yang sangat luar biasa
Disana ia melihat perempuan berkepala kambing dan berketek gajah,menjaga rumah itu dengan penuh kegarangan,
Ternyata dia lagi nahan berak,-___-
Singkat ceritanya,dia berhasil masuk ke rumah yang angker itu,
kira-kira seperti inilah rumah nya,
Notes: berhubungan gw ga ngerti cara masukin spoiler dengan code HTML yang bahasanya seperti dewa bujangan itu,langsug gw kasih aja y?
heheehe
*jeng jeng jeng*
Ignore 2 orang pacaran di atas!
Kira-kira begitulah rumah nya,gw mau pasang rumah gw takut pada ngiri,HAHAHHAHAH
dan akhirnya,,,
TAMAT!
hahahhahaha..

ga deng, disitu ia harus melawan sekumpulan mahkluk yang diciptakan oleh mbah nama panjang itu,
seperti centaur bisulan,minotaur dower sampe wewegombel berkemben melorot.
Dan aneh nya,ia bisa melewati hal-hal itu dengan mudah nya,
mbah nama panjang itu pun terkejut dengan kemampuan ATJK itu,akhirnya ATJK bertanya kepada mbah nama panjang itu,namun sebelum ia sempat bertanya,mbah nama panjang itu telah menjawab pertanyaan ATJK itu,
Mbah Nama Panjang (MNP) : kamu adalah laki-laki,namun,kamu mempunyai kemampuan lain selain bisa mengalahkan monster-monsterku itu!
ATJK : apa itu mbah?benarkah aku ini laki-laki??
MNP : kamu bisa merubah kelaminmu sesuai dengan cuaca anakku,
ATJK: APA?????
MNP : iya,kamu bisa jadi cowok,cewek,cowok-cewek dalam waktu yang bersamaan.
ATJK :*pingsan*
MNP : NYAHAHAHAH!!

ATJK bangun dengan suatu perasaan aneh,dia meraba badannya lengkap,mukanya sama, ternyata,
PANTATNYA!!! BOLONG!!!
Dia sadar,bahwa ia telah digagahi oleh seseorang,,,,

Okay,cukuplah cerita gw,sudah amat nyangsang dari cerita ga jelas ke cerita makin ga jelas,daripada gw terus mencemari otak kalian dengan upil dan ee gw,lebih baik kita akhiri post gw kali ini.
AHAHAHHA

SALAM MENCRET DAN MONCROT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar