} -->

Kamis, 30 Juni 2011

Upil-Ipil

Hai|....|iih kok dicuekin?|...|TEH PUCUK!!!|
Silakan heran dengan apa yang gw tulis diatas,karena gw juga heran kenapa gw tulis itu
HAHAHAH...


Well,gmn ni guys liburannya bagi yang libur?
Liburan gw ngenes abis,....
Banyak orang yang bilang kalo lagi liburan gendutan,tinggian,putihan,
tapi buat gw,liburan hanya membawa 1 hal ke gw,yaitu....
DEKILAN,-___-...
Kenapa gw dekilan? karena gw jarang mandi,
Kenapa gw jarang mandi? Karena mandi adalah pemborosan,
Coba itung berapa liter air yang kita gelontorkan dari ledeng buat kita mandi?
Bayangkan anak-anak yang kekurangan air,
Bayangkan ibu-ibu yang mencuci baju dengan air kali,
Bayangkan Julia Perez! #salah

Okay,lanjut ke topik kita kali ini,bukan masalah Anang dan Syahrini atau KD dengan Raul Termos,,
Topik kita kali ini adalah masalah yang cukup penting,sodara-sodara,yaitu Ngupil!
Gw tau pasti lu ngeremehin ngupil itu,karena itu,gw kali ini post mengenai asal usul dan kegunaan upil!



  • Yang pertama,ngupil berasal dari bahasa Jawa Kuno,yaitu dari kata ngu yang artinya cakep dan pil yang artinya orang,jadi ngupil artinya orang cakep (?)...kenapa gw tulis begitu? entahlah,hanya rumput yang bergoyang patah-patah yang tau


  • Yang kedua,ngupil menghasilkan hormon testoteron bagi wanita dan endoktrin untuk laki-laki,jadi jangan heran kalo wanita yang suka ngupil itu sangar,berewokan,tatooan dan badanya kyk ade rai,sedangkan,laki-laki yang suka ngupil itu sensitif,cakep,baek,suka menabung dan rajin beribadah,(Ngarang tingkat Kabupaten)


  • Yang ketiga, ngupil itu membersihkan segala aspek dari idung kita,mulai dari kotorannya,ingusnya,bulunya dan tidak menutup kemungkinan klo lu bakal mens(baca: mimisan) dari idung klo keseringan


  • Yang keempat, ngupil itu merupakan proses turun menurun dari nenek monyang kita, Teori gw adalah dengan ngupil,seseorang dapat menentukan kedudukannya di masyarakat. Ini masih berhubungan dengan salah banyak  satu teori gw yang mengatakan 

Semakin besar hidungmu,semakin tinggi kedudukanmu di masyarakat ~ Rendudin (filsafat nyangsang)

Ga percaya? coba liat idung presiden kita,idung nya gede kan?
Coba liat muka mantan ketua MPR kita,idung nya gede kan?
Coba liat muka Kapolres kita,idung nya gede kan?
Coba liat Melinda Dee, Gede kan? |ga usah dibayangin y sodara-sodara, bahaya untuk IMAN!|
Nah!! Berarti teori gw terbukti,bahwa idung yang gede,gede juga posisi lu di masyarakat
 *applause*

  • Yang kelima,at last but not least (jangan tanya gw artinya apa),ngupil itu merupakan tanda sayang! Jadi klo buat valentine,jangan kasih coklat sama bunga lagi,udah basi men.. Peperin upil yang masih anget dan belom di unyel-unyel itu ke baju dia,Kalo bisa ke muka, mau lebih romantis lagi? Masukin upil lu ke dalam idung dia dengan semangat,kalo dia sampe mimisan berarti lu udah berhasil! 


Ya,itu merupakan contoh-contoh dari kegunaan upil buat kita di kehidupan sehari-hari,
Oiyah geng! Gw galau ni.-___-..
Gw galau karena udah 3 hari ini gw ga bisa ngupil!
Bukan karena Dewi Persik operasi jadi perawan lagi,tapi karena idung gw yang sebelah kiri lecet men!!
Entah lecet atau ada bisul di dalamnya,rasanya tuh sakit bgt!
Gw jadi galau gulana gara-gara itu,makan galau,maen galau,mandi galau,ngupil yang sebelah kanan galau,cuma pas berak aja gw ngeden,-___-..

Jujur,gw takut men!
Gmn hidup gw kalo gw ga bisa ngupil??
Gmn sekolah gw kalo gw ga bisa ngupil??
Gmn gw kerja kalo gw ga bisa ngupil??
Gmn Dora bisa ke Gunung itu??
okay,abaikan pertanyaan yang terakhir,

P.S. Gw lagi dalam masa yang bener-bener kritis,,gw bakalan ke tukang cabut dokter gigi!!
Wismilak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar