} -->

Kamis, 07 Juli 2011

Between Food and Poo (?)

Alright geng! Gw posting lagi ni,bukan buat apa,tapi cuma buat share sekalian ngehibur lu-lu semua, yah itung-itung sambil berak makan coklat lah #Jambanproverb #najis...

Well,,gw selalu ada problem buat buka suatu percakapan ato pembukaan,-___-,,
Agak bingung aja mau ngomong/ tulis apa,,
yaudah,itu ga penting,moto gw:
Semakin banyak lu nulis,semakin cakep muka lu - Rendudin
Salah 1 moto yg buat gw mau nulis di blog,HAHAHHA

ehm..this time I wanna tell something important,,,
gw ceritain dari awal y? setuju kan? Jawab dong,,jangan gantung gw begini, #galau

Ternyata,,,
Apa kata eyang gw itu benar, kalo
sebelum makan jangan pernah kau berak,niscaya berak mu akan kebayang saat kamu makan - Rendudin (Filsafat Nyangsang) 


Gw baru ngalamin hal itu,tepatnya 2 x,
Jadi,hari itu jam 1an siang,gw pergi sendiri dengan galau gara-gara bingung mau makan bakmie bangka atau bakmi medan,,,,
Akhirnya gw memutuskan untuk membeli mie di mie medan,,terus gw-makan-minum-tamat *ngomong ga nafas
HAHAHAHHA...


Dude!! Pas gw makan tuh mie,,,,

bessss,rasanya dingin-dingin geli gitu,

ternyata

air minum gw tumpah ke celana gw,-____-

lanjut,,,

Pas gw makan tuh mie,,,baru juga 1 suap,perut gw udah mulai berkaraoke ria,bukan seneng gara-gara akhirnya perut gw dapat jatah,,tapi gara-gara mau buang hajat.

*Grojok Grojok Grojok*

*diemgagerak*

*makanlagi*

*Grojok Grojok Grojok*

Anjrit! Gw langsung galau,galau antara:

  1.  abisin ni mie dulu terus berak
  2.  berak dlu terus lanjut makan
  3.  berak sambil makan sambil kayang?

Okay..abaikan pilihan ke 3

akhirnya gw ambil pilihan pertama,yaitu coba abisin mie dulu,,
dan..
*Grojok Grojok Grojok*,,
Perut gw bunyi lagi dan kali ini ditambah perut gw menari disko ala Mike Tyson!

Kali ini gw udah ga tahan,akhirnya gw lebih milih berak daripada atas masuk bawah keluar,-___-.

Dan yang bikin gw keki adalah.....

ee nya cuma segede jempol kaki gw doang!!

EE NYA CUMA SEGEDE JEMPOL KAKI GW DOANG!!
*gw ulang biar dramatis kayak di sinetron-sinetron gitu*

Dan akhirnya gw lanjut makan,suapan pertama gpp,suapan kedua gpp,suapan ketiga,mulai terbayang benda coklat-coklat, suapan keempat,udah bener-bener terbayang ee gw,,suapan kelima gw muntah,,

Gila,nafsu birahi makan gw yang udah setinggi-tinggi gunung,sedalam-dalamnya lautan langsung kandas gara-gara kebayang ee sejempol itu..

Akhirnya tuh mie abis dengan perjuangan yang patut dibikin monumen,,,

Itu pada waktu siang hari,beda lagi dengan waktu malam hari,,tepat nya malam ini,,
Malam jumat kliwon,,,
*bakar menyan* *bakar jagung* *buka lapak*

jadi,waktu menunjukkan tepat jam 6,lewat 30an ,,,
terus bokap gw masuk kamar dengan tiba-tiba,,
Sorot matanya nyeremin bgt,Menatap gw tajam,dan suara nya pada saat ngomong itu serius dan berat bgt,
"Papa lagi di kantor polisi,tolong isi pulsa papa 50 rbu y,jangan telephone,papa lagi sibuk"
"......."

Ga deng!!
inilah percakapan yang benar antara bapak dan anak
Bapak gw (BG): Mau makan apa ren? Papa beliin
Anaknya yang ganteng ga ketulungan (AYGGK) : Beneran? Asik!!! Mau makan steak,pasta,kepiting,lobster,gado-gado,sama cimol
Gw digampar....
AYGGK : makan Padang aja pa, (kebayang ga segede apa mulut nya buat makan padang?)
BG : Oo,yaudah,mau makan apa?
ATGGK : makan nasi pake ayem aja deh,ayem kampus gulai
BG : jaga pintu y

Berhubungan gw paling males buat jagain benda yang ga bisa gerak itu,gw kunci tuh pintu terus gw masuk kamar buat nonton channel favorit gw,Baby TV.
Dan,perut gw mulai berkaraoke lagi,tapi kali ini bukan cuma karaoke solo,tapi ini udah duet..
*Grojok Preeet  Grojok Grojok*
Tanpa ba-bi-bu lagi,gw langsung lari ke WC bersamaan bokap gw balik...
Gw galau lagi antara bukain pintu dengan kentut gw yang berima a-a-a-a dengan ketukan 4 per 4 atau berak secepat kilat dan ga cebok.

Dengan kebijaksanaan gw,gw pilih jalan tengahnya,bukain pintu dengan tak menggunakan sebatang celana apapun....

Perut gw pun sudah lega setelah gw menginvasi jamban gw dengan rudal dan bomb kentut,tapi gw nya yg ga puas,berak gw kali ini cuma segede jari kelingking gw,tapi beruntun,,
kayak machine gun klo lagi nembak gitu,
*Pret Pret Pret Preeeeet*

Gw keluar WC dengan terengah-engah kyk abis lari maraton muterin kamar gw,,
Dan gw langsung disajikan oleh nasi padang dengan ayam gulai beserta kuah rendang dengan sayur nangka dan cabe ijo..

Langsung saja,tanpa ba-bi-bu lagi,
Gw makan dengan lahap,sampai suapan keenam,di suapan keenam ini gw mulai terbayang lagi oleh ingatan terlarang itu,suapan ketujuh sudah terbayang bagaimana suara yang dikeluarkan,suapan kedelapan sudah tercium kembali aroma khas ala jamban itu,suapan kesembilan terbayanglah bagaimana ee gw yang kyk muka Andhika kangen band dilindes sama badak jawa,suapan kesepuluh gw muntah lagi,,,,

Sayang bgt tuh nasi gw ga kuat ngabisin, 9 ribu terbuang percuma karena ingatan terkutuk itu,,,
Jadi,kesimpulannya adalah gw emang ganteng..HAHAHAHAH



well,that's all for tonight,malam ini gw mau lanjut kencan dengan pacar baru gw,yang bernama caroline,cakep kan namanya?
orang nya juga cakep,tiap malem dia rela kelonin gw,rela gw peluk semaleman,rela juga gw ilerin,
Yak
Dia adalah Guling gw,
HAHAHAHA,,

Bye-Bye geng!!


Salam Mencret

3 komentar:

  1. sejak baca post ini saya jadi menghayati waktu2 saya sedang buang hajat...thx dungde...salam mencret too

    BalasHapus
  2. mampus banget sumpah nih blog. tapi jujur aja gw baca blog ini pas lagi bete mampus, dan bisa ktaw apas baca. hahha. thanks ya dungg. :D

    BalasHapus
  3. @Cindygunawandocument memang harus dihayati setaiap kali kita buang hajat, terutama jamban,krn dia selalu siap untuk menampungnnya,hahaha

    @Giselgisela Sipo,thanks mata tiga,HAHAHAHAH,,,

    BalasHapus