} -->

Minggu, 24 Juli 2011

Do You Remember...

Well geng,akhirnya gw masuk ke kelas 3 SMA juga ni,sedikit ga nyangka dan kaget.
Kayaknya kemaren gw masih dicebokin sama emak gw deh, HAHAHAHA

gw jadi teringat bagaimana gw waktu SD,
Bocah kontet kecil dekil

Gw jadi teringat bagaimana gw waktu SMP,
Bocah kontet kecil dekil

Gw jadi teringat bagaimana gw waktu masuk SMA,
Bocah kontet kecil dekil,,

KOK GW GA GEDE-GEDE YE??? *stress* *darahtinggi*

by the way, gmn awal semester?
pasti semuanya santai,sekolah berasa sarang penyamun kan?
HAHAHAH,
ga ada guru yang masuk,yang OSIS nge bunuh mos ade kelasnya, yang murid lain maen kartu,yang cowok maenin barbie,yang cewek maen rugby,

iya,begitulah jaman sekarang,,

tapi gw masih bingung dengan dunia ini,,
Kenapa?

karena,kenapa kalo cewek suka maen bola cuma dibilang tomboy tapi kalo cowok suka dandan dibilang bencong??
ini bener-bener ga adil,,
katanya emansipasi,
tapi kenapa kalo cewek cubit tete cowok gpp, kalo cowok cubit tete cewek bisa digebukin 1 komplek penjara??
KENAPA? KENAPA?
Kenapa cowok kalo berenang bertelanjang dada tapi cewek ga??
Ini.bener.bener.ga.adil..

kalo kita lihat masalah kesehatan,cowok sama cewek itu sama.
cowok juga bisa kena kanker tete!
iya emang si,cowok emang bertete,tapi kan ga segede cewek punya (sebagian besar,ga menutup kemungkinan punya cowok 2x pnya ceweknya).
Ini bener-bener ga adil,,
Kenapa cuma cewek yang punya komnas perlindungan wanita?
kenapa cowok ga punya??
yang lebih penting lagi,
Kenapa bencong ga punya komnas perlindungan waria??
kan bencong juga memenuhi kriteria buat dilindungi juga,
misalnya,
1.bertete
2.ga punya burung (sebagian)
3.suka lelaki idung besar

dari segitu aja udah bisa disimpulkan bahwa waria itu memerlukan komnas perlindungan waria,
HIDUP EMANSIPASI WANITA!! HIDUP EMANSIPASI WARIA!! KEMBALIKAN DADA MELINDA DEE!! CULIK WIDI VIERRA!!

Back to topic again,,

buat yang kelas 3,bentar lagi bakal keluar dari sekolah dan pindah ke univ,
buat yang kelas 2,bentar lagi bakal kena siksaan PM dan TO.
buat yang ga naek kelas, yang sabar yah,emang dunia itu kejam..

Banyak kata orang itu,kalo masa-masa SMA merupakan masa paling indah,
buat gw keliatannya iya,
masa SMA adalah masa dimana gw mulai mengenal rasanya kedewasaan,
mengenal rasanya ulangan nyontek bener-bener bareng,
mengenal rasanya tugas yang bikin gw nafas lewat pantat,
mengenal rasanya dikobel,,

Gw jamin masa-masa seperti itu ga bakal ada di kuliah,meskipun gw belom kuliah,
tapi ga mngkin lah pas dosen ga masuk cowok-cowok saling kobel mengobel,,
Masa muda itu cuma bentar kalo dipake buat hura-hura,

Coba deh,inget-inget lagi,
semasa kecil,gmn lucunya lu?
gmn polosnya lu?
gmn deketnya sama orang tua?
gmn yang sering pergi sama orang tua bercanda bareng?

Coba bandingin sama sekarang
Gmn ngeselinnya lu?
gmn orang tua lu resah nungguin lu pulang malem mulu?
gmn orang tua kesel liat ulangan lu merah mulu?

Coba bayangin rasanya gmn kalo lu yang jadi orang tua lu?
gmn rasanya kalo anak lu ngebangkang sama lu?
gmn sakitnya perasaan orang tua saat dilawan?

apakah kalian udah sempet ngebales kebaikan orang tua lu?
apakah kalian udah ngebuktiin betapa kalian menyanyangi keluarga lu?
apakah kalian udah menjadi kebanggaan keluarga lu?

#PenggalauanBagiYangBaca

meskipun yang baca post ini ga semuanya tersentuh,
tapi,jangan sampai menyesal pada saat kalian udah ga bisa berbuat apa-apa lagi untuk membahagiakan orang tua kalian
jangan sampai kalian menjadi yang menangis paling kencang karena ga nyesel ga bisa ngebahagiain orang tua,
jangan sampai kalian menyia-nyiakan umur orang tua kalian,
karena kita tidak akan tahu kapan nyawa akan diambil
karena kita tidak akan tahu kapan dunia akan berakhir,

Dan yang terakhir,kenapa judul postingan kali ini "Do You Remember"?
Karena gw mau,pada saat lu sudah berumur 60 atau 70,lu punya cerita buat anak cucu lu
kalo lu itu udah berhasil membahagiakan orang tua,
kalo lu itu udah berhasil membayar sebagian budi ke orang tua,
sehingga anak cucu lu bakal mengikuti jejak lu,
menjadi anak yang menjadi kebanggaan keluarga dan sosok orang tua yang dirindukan oleh anak..

Make your parents happy before it's too late geng!

P.S. Galau sendiri abis di edit ulang

1 komentar:

  1. argh ini post yang palinggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg gue suka! :)
    awalnya, seperti biasa bikin ngakak
    dan endingnya bikin mikir banyak hal
    suka! keep posting, dude
    really love your blog sooo much!

    anyhoo, ada post buat lu nih :)
    http://sumpitngakak.blogspot.com/2011/09/ten-things-you-dont-wanna-know-about-me.html

    BalasHapus